Sabtu, 11 Februari 2012

Contoh Kerangka Karya Tulis

Contoh Kerangka Karya Tulis Hasil Peneletian

Nama : Yunita Noviasari
Kelas : XI IPA 1
No Absen :32
Nis :2808
SMA NEGERI 2 MRANGGEN
TAHUN AJARAN 2012/2013



Dampak Handphone Bagi Siswa SMA
HALAMAN JUDUL
HALAMAN PENGESAHAN
PRAKATA
DAFTAR ISI
HASIL PENELITIAN
Persentase manfaat negatif dan positif layanan Handphone bagi siswa SMA.
BAB I PENDAHULUAN
A. LatarBelakang
Berbagai layanan Handphone yang beredar dimasyarakat, dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat termasuk siswa SMA.
B. Masalah
1. Banyaknya siswa SMA yang lebih suka menggunakan layanan handphone dari pada belajar mata pelajaran sekolah.
2. Banyak layanan handphone yang memberi dampak negatif dan positif.
3. Bagaimana solusi yang dapat di ambil agar siswa SMA dapat menyukai belajar mata pelajaran sekolah dari pada menggunakan handphone untuk hal – hal yang tidak berguna seperti : facebookan, twitteran.
C. Tujuan
1. Mengetahui persentase siswa yang suka menggunakan handphone dari pada belajar mata pelajaran sekolah.
2. Mengetahui layanan handphone yang negatif serta positif dan mengetahui tingkat persentase perbandingannya.
D. Dapat memberi solusi agar para siswa SMA dapat menyukai belajar mata pelajaran sekolah dari pada menggunakan handphone
E. TeknikPengumpulan Data
F. SistematikaPenulisan
BAB II KAJIAN TEORI
1. Layanan adalah…………………………………………………………………….
2. Handphone adalah………………………………………………………………………
3. Siswa adalah …………………………………………………………………………
4. SMA adalah ………………………………………………………………………….
5. Dampak adalah ………………………………………………………………………
6. Negatif adalah ………………………………………………………………………..
7. Positif adalah …………………………………………………………………………
BAB III PEMBAHASAN
A. Penjabaran tentang berbagai layanan Handphone yang banyak di gunakan oleh siswa SMA.
B. Penjabaran tentang berbagai layanan Handphone yang negatif dan positif serta perbandingan persentasenya.
C. Penjabaran tentang berbagai solusi yang dapat di ambil agar para siswa SMA dapat menyukai belajar mata pelajaran sekolah dari pada menggunakan Handphone.
BAB IV PENUTUP
A. Simpulan
1. Penjelasan tentang berbagai layanan Handphone yang banyak digunakan oleh siswa SMA secara lebih singkat.
2. Penjabaran tentang berbagai Layanan Handphone yang negatif dan positif serta perbandingan persentasenya secara lebih singkat.
3. Solusi yang lebih tepat untuk para siswa SMA agar dapat menyukai belajar mata pelajaran sekolah.
B. Saran
Pendapat setelah saya melakukan penelitian.
DAFTAR PUSTAKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar